Sahabatku

PMII CABANG KOTA SALATIGA | 11:18 AM | 2 komentar

Sahabat
Tak terasa sudah bertahun-tahun kita bersama
Dan seperti layaknya sahabat sejati kita bersama dalam suka maupun duka
Entah berapa banyak persoalan yang kita pecahkan bersama, entah berapa permasalahan yang kita hadapi, entah berapa kali juga aku marah, aku egois dengan kalian atau kalian marah serta merasa egois denganku. . .
Yang pasti sudah banyak hal yang kita lalui bersama

Pertemuan pertama kita pun tampak serasa singkat sekali
Tapi setelah itu kita tiba-tiba punya ikatan yang sangat kuat, aneh, begitu mesra, syahdu . . . . dan tak ada duanya
Aku sering teringat ketika kita masih berusaha bekerja bersama, berjuang bersama, untuk “mencoba” berusaha mencari sesuap nasi yang bisa kita makan setiap hari
Terngiang ketika kita saling adu argumen sebelum membuat sambel, terdengar keluhanmu ketika harus mencari air, terngiang ketika kau sibuk membungkus nasi dan masih banyak kenangan yang tak bisa kulupakan selama ini

Setelah semuanya berakhir
Ternyata kita tidak ikut berakhir
Kita masih disatukan oleh perjuangan yang sama, oleh ikatan emosional yang sama, diikat oleh suatu kebersamaan yang sangat indah
Tapi ingat sahabat. . .
Perjalanan kita masih sangat jauh, panjang
Dan kita harus terus bersama menjalani proses perjalanan hidup ini menuju keharibaanNya

Aku Cuma ingin berkata
Maafkan Aku Sahabat
Jikalau selama ini aku belum bisa menjadi seorang sobat yang baik buat kalian, dan juga maafkan ketika keegoisanku selama ini menutupi semua keterbukaan dan keindahan dalam persahabatan kita...
Maafkan aku sobat...

Untuk Sahabatku

Category :

About PMII Salatiga :
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Situs Resmi PMII Cabang Kota Salatiga, Berjuang Untuk Rakyat.

2 comments :

  1. asekkk ...

    eh, mohon komentarnya y sahabat2 ... silahkan berkunjung ke catatan berikut >>> Eksistensi PMII di kampus UMM makasih atas kesempatannya berkomentar :d

    ReplyDelete