Kongres PMII 2011 Kalsel, Sosok Ketua Umum PB PMII

PMII CABANG KOTA SALATIGA | 10:17 PM | 0 komentar

Menjelang konggres PMII 2011 di Kalsel, banyak cabang-cabang melakukan pertemuan untuk membahas strategi gerakan, menentukan siapa yang akan mereka pilih, dan merumuskan berbagai pikiran dalam rangka menuju perubahan ke arah yang lebih baik dalam perubahan sosial.


Merumuskan Tujuan Jangka Panjang PMII

Seorang sosok Ketua Umum PB PMII, tentunnya mempunyai batasan umur , Namun berbeda dengan Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia . Organisasi ini akan mempunyai umur yang panjang dan akan dibutuhkan masyarakat dalam menyelesaikan problematika di berbagai aspek kehidupan. Tentunya menjadi hal yang wajib apabila tujuan ini benar-benar tertata, sehingga kita tidak kehilangan orientasi gerakan.

Mimpi tentang peradaban bangsa Indonesia

Kita harus mempunyai mimpi terciptannya peradaban bangsa Indonesia yang adil dan makmur. Realitas sejarah dan kenyataan hari ini akan terus mempengaruhi kebutuhan PMII sendiri. Gerakan ini tentunya membutuhkan kesadaran kolektif, komitmen perjuangan, pembangunan kapasitas SDM dan penguatan basis kultur .

Semoga Konggres PMII XVII di Banjarbaru, mampu mewujudkan hal itu.
Jangan lupa pilih : ……………………………….sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Masa Jabatan 2011-?.He..he...maaf kena sensor. Siapa yach …yang pantas berada dalam titik-titik tersebut ?...wkwkkwkwkwkk

Category : ,

About PMII Salatiga :
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Situs Resmi PMII Cabang Kota Salatiga, Berjuang Untuk Rakyat.

0 komentar