Jalur Lingkar , Ring Road Salatiga

PMII CABANG KOTA SALATIGA | 7:38 PM | 0 komentar

Jalur lingkar selatan atau ring road Salatiga, membentang dari Tingkir di dekat terminal sampai ke daerah Blotongan tepat di samping perumahan Salatiga Permai.

Pintu masuk JLS di daerah Cebongan, Argomulyo, dan pintu masuk yang lain ada di daerah Blotongan, Sidorejo.
Ruas jalan terlihat digunakan beberapa kendaraan bermotor baik roda dua maupun mobil-mobil kecil,. Rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk jalan terlihat mulai lengkap. Sedangkan untuk penerangan, lampu-lampu jalan telah siap.
Karena belum difungsikan penuh sebagai outer ring road, JLS dipergunakan warga lokal Salatiga untuk jalan-jalan sore. Ada juga beberapa pasang muda-mudi yang terlihat asyik berfoto bersama di jalanan yang masih lengang ini. Bagi yang senang mencoba kecepatan, beberapa anak muda bahkan terlihat balapan motor dengan kecepatan tinggi. Para pedagang mulai membangun lapak-lapak jualan. Ada juga arena pertandingan burung dara , tepatnya di Pulutan Salatiga, di pinggir jalan.
Pemandangan semakin indah, sawah-sawah, gunung-gunung, langit yang indah. Semoga dengan adanya Jalur Lingkar Selatan di Salatiga ini, taraf ekonomi masyarakat semakin baik.

Category : ,

About PMII Salatiga :
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Situs Resmi PMII Cabang Kota Salatiga, Berjuang Untuk Rakyat.

0 komentar