Sarah Palin, a beautiful politician from Alaska

PMII CABANG KOTA SALATIGA | 2:10 AM | 0 komentar

Summary:bogisubasti
Sarah Palin menjadi sosok yang populer dalam panggung politik di Amerika. Sejak dia diumumkan menjadi pasangan calon wakil presiden bagi John McCain. Sebelumnya, dia sudah banyak dikenal oleh publik sejak dia menjadi gubernur di Alaska. Sarah Louise (Heath) Palin merupakan gubernur Alaska yang ke sebelas.



Selain mempunyai performa yang cantik, dia juga mempunyai otak yang cerdas. Dia mendapat juara kedua dalam Miss Alaska.

Tahun 2012, isu yang berkembang di Amerika Serikat, Sarah Palin akan mencalonkan diri sebagai presiden.Dia bulan November ini, Sarah Palin merilis sebuah buku yang berjudul "America by Heart" (Reflections on family,faith, and flag). Ada rumor yang beranggapan bahwa dia memanfaatkan kecantikannya untuk memperoleh kekuasaan.Di sisi lain, dia merupakan wanita yang cerdas dan juga ibu rumah tangga yang baik. Dia menyampaikan gagasan-gagasannya lewat beberapa situs jejaring sosial. Dia sangat optimis mampu mengalahkan Barak Obama saat itu.Di tahun 2012 dia sangat yakin untuk maju dan bisa menyaingi barak Obama.

href="http://id.shvoong.com/law-and-politics/politics/2079589-sarah-palin-beautiful-politician-alaska/" target="_blank">Sarah Palin, a beautiful politician from Alaska Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/law-and-politics/politics/2079589-sarah-palin-beautiful-politician-alaska/

Category : ,

About PMII Salatiga :
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Situs Resmi PMII Cabang Kota Salatiga, Berjuang Untuk Rakyat.

0 komentar